TEMPAT UNTUK GATHERING, KOPDAR, MEETING

TEMPAT UNTUK GATHERING, KOPDAR, MEETING 



Buat bro and sis dari berbagai komunitas yang ada di wilayah Semarang dan sekitarnya, bosan dengan suasana kopdar yang gitu-gitu aja, coba datang ke Bacchus Socialhouse. Ditempat ini tempatnya begitu nyaman. Suasana unik yang dihadirkan membuat pengunjung enggan untuk beranjak dari sini. Tempat Indoor dan outdoor bisa kalian pilih untuk menambah kenyamanan anda.

Hotspot free wifi kencang cukup memadai untuk berselancar di dunia maya. Tentu saja jangan memilih berselancar di situs berat. Buat terutama mahasiswa bisa juga menyelesaikan tugas - tugasnya di bacchus socialhouse.

Menu yang disajikan cukup beragam, mulai dari Appetizer, Main course, sampai Dessert sampai minuman yang menyegarkan. Harga Makanan per porsi juga berkisar antara 8.000 sampai 20.000, sehingga cukup “reasonabe” untuk pasar sekelas remaja.
Kalaulah ada kekurangan soal tempat, maka akses tangga dari bawah ke atas cukup sempit mungkin Teman - teman bisa untuk berhati-hati bila naik turun tangga.
Beberapa anak - anak bikers dan komunitas semarang hampir setiap hari bolak balik di Bacchus Socialhouse karena bagi mereka yang penting kenyamanan dan lokasi parkir yang avaliable itu sudah cukup.






































jika ingin mencari tempat baru untuk kingkow, datang aja ke Bacchus Socialhouse yang berada di kawasan UNDIP Tembalang,Semarang Atas. Posisinya dekat dengan Area KFC Tembalang dan Platrow City.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAR MENU BACCHUS SOCIALHOUSE

GOOD AMBIENCE GOOD PEOPLE

BACCHUS AMBIENCE