GOOD AMBIENCE GOOD PEOPLE



BACCHUS EVENT COMMUNITY


Tidak banyak tempat nongkrong di Semarang khususnya wilayah tembalang yang berkonsep Beer house, Bacchus Socialhouse termasuk salah satu yang berani tampil berbeda. Sejak dibuka pada awal maret 2017, beer house satu ini dengan cepat meraih popularitas di kalangan anak muda di semarang. 

Suasana nyaman segera terasa ketika masuk ke lantai 1 dan lantai 2, untuk yg butuh suasana tenang formal lantai 1 bisa menjadi suatu pilihan, dan di lantai 2 akan merasakan suasana yang berbeda karena lantai 2 lebih ke suasana relax dan feels free . Kursi dan meja kayu dengan desain unfinished / rustic memberikan kesan santai dan hangat. Di bagian teras balkon lantai 2 terdapat meja berpayung dengan lampu temaram yang mampu menahan Anda untuk berlama-lama di sini. Beberapa pernak pernik vintage dan mural menghiasi dinding kafe menepis anggapan bahwa tema urban cocok jika dipadankan dengan tempat nongkrong. 






Sebagai beer house, Bacchus Socialhouse menyajikan aneka bir lokal dan impor seperti Prost Beer, Balihai, Bintang, dan Heineken. Untuk makanan ringan, salah satu menu yang menjadi favorit pembeli adalah Chesse Fries, olahan kentang dan Saus bolognese yang sangat pas jika dinikmati dengan bir. Selain itu, ada juga Spaghetti, Chicken Cordon Bleu dan Varian menu nasi yang menggoda selera. 

Soal hiburan, Bacchus Socialhouse juga sering menjadi tempat berkumpulnya para penggemar musik rock, mulai dari rock alternative, classic rock, rock 90's, Hiphop hingga Dance. Beberapa kali tempat ini menjadi tuan rumah acara musik yang tidak banyak dijumpai di kafe-kafe atau pentas seni lainnya. Jika Anda mencari hiburan yang berbeda dari biasanya, suasana yang nyaman, dan hidangan yang lezat, masukkan Bacchus Socialhouse Beerhouse dalam daftar tempat hangout Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAR MENU BACCHUS SOCIALHOUSE

BACCHUS AMBIENCE