BACCHUS APPETIZER FOOD



BACCHUS APPETIZER
Appetizer, dalam istilah bahasa Indonesia yaitu ‘hidangan pembuka’. Sedangkan istilah Perancis menyebutnya Hors d’oeuvre (starter). Appetizer merupakan hidangan pembuka sebelum hidangan utama (main course) yang disajikan dengan tujuan membangkitkan nafsu makan atau selera makan. Sumber lain memberikan pengertian sebagai berikut: Appetizer merupakan penghantar untuk menikmati hidangan utama, sebagai hidangan pembuka untuk menimbulkan selera makan karena itu porsinya kecil dengan rasa asam, asin atau pedas.
Appetizer hendaknya memiliki rasa yang enak (tastefull), ringan (ligth), menyegarkan (biasanya berasa agak asam untuk merangsang selera makan), berukuran kecil (biet size, finger food), dan disajikan dengan penampilan menarik. Appetizer dapat berupa hidangan panas (canape, fritters, soup) atau dingin (salad, Chilled Fruit CocktailShrimp Cocktail), dan adakalanya berasa pedas.
Hidangan appetizer hendaknya disajikan dengan prima, meliputi rasa, aroma, penampilan, dan kesesuaian dengan alat saji agar dapat membangkitkan selera dan memberikan kesan bahwa hidangan yang akan disajikan setelahnya akan lebih enak lagi.

Di @bacchus_socialhouse meramu beberapa menu yang bisa membuat perut kemrucuk dan sambil ditemani #prostbeer
Berikut beberapa varian menu appetizer :
CHICKEN NUGGET

● CHICKEN WING 
CASSAVA NACHOS

CHEESE FRIES

● ENOKI MUSHROOM

● KULIT GORENG

● FRENCH FRIES

● CIRENG


● SIOMAY AYAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAR MENU BACCHUS SOCIALHOUSE

GOOD AMBIENCE GOOD PEOPLE

BACCHUS AMBIENCE